Tuesday, April 18, 2006

Site (blog) for KliK!

Saya menambahkan beberapa link pada bagian "AFFILIATIONS" di sebelah kanan blog ini. Salah satu link tersebut adalah KliK! -- official site of KliK!, yang dibuat oleh saya sebagai Ketua KliK! (pada saat tulisan ini dibuat) untuk digunakan sebagai media komunikasi (saya berharap nantinya akan di-hosting di server sendiri) antara anggota komunitas. Saya memilih blogger.com sebagai server (untuk sekarang) karena kemudahan akses -- very easy to costumize -- dan sudah sangat familiar di kalangan netter.

Saran dan kritik membangun selalu saya harapkan dari teman-teman.

Terima kasih. Semoga Kita bisa melihat dunia ini indah, karena kita yang membuatnya (indah).

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Aku dah masukin data pribadi anggota di blog-nya klik1.

12:50 PM  

Post a Comment

<< Home