Tuesday, March 14, 2006

UNIKOM goes to KRCI 2006

(Dengan seizin dari Bapak Yusrilla, foto anggota Tim Robot UNIKOM saya posting di blog ini)*.
Apabila Anda berkunjung ke situs KRI lalu men-download file pdf ini, maka Anda akan mendapatkan daftar Perguruan Tinggi Indonesia yang lolos seleksi tahap 1 pada Kontes Robot Cerdas Indonesia (KRCI) 2006. Di halaman 7 pada no. urut 21 tertulis nama Universitas tempat saya kuliah - Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM) Bandung -, itu artinya Tim Robot Kampus saya berhasil lolos seleksi tahap 1.. Horeee! :)

"Alhamdulillah atau Bismillah?" Begitu kata Ketua plus Pembimbing Tim Robot UNIKOM, Bapak Yusrilla Y.K., MT., merasa senang bercampur tegang. Senang karena Tim berhasil membawa nama kampus menjadi lebih baik - ini pertama kalinya UNIKOM ikut serta dalam kontes robot tersebut - serta perasaan tegang karena pekerjaan/tugas yang sangat berat sudah menunggu pada lebih kurang 4 bulan mendatang. Apakah uBot-B (nama robot yang diambil) mampu menjadi terbaik mengalahkan pesaing-pesaing beratnya di Jakarta (3-4 Juni 2006) nanti? Semoga hasil terbaik yang akan didapat dari usaha yang terbaik.

Saat ini mereka pun sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi uji visitasi yang akan diselengarakan pada tangal 24 Maret 2006 (berarti 10 hari lagi!?!...).

Ayo lebih semangat lagi! Kita do'akan semoga berhasil menjadi yang terbaik.. Amin.


*Lokasi: berada di Lab Hardware tempat Tim bekerja.
--> panah biru (sendiri) : Sdr. Jemmy P. (Mahasiswa)
--> panah kuning : Bpk Agus M., S.Kom. (Dosen yang sedang menilai/test sensor).
--> panah biru (yangberdua) : Sdr. M. Kustia (Mahasiswa)

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Duh, kok pas saya lulus, baru rame yang begini ya...:( sedih deh gk bisa ikutan ngeramein :((

Btw, gimana komunitas linuxnya...? jadi pengen gabung nih sekarang..;)

10:59 PM  
Blogger basyar(ibez) said...

unikommmm.................go go go go go......i so suggest unikom yo day,and nex......
but saya pengen ngomentrai sedikit tentang unikom,
mengingan maju nya zaman,cyber net masih terlalu terbatas,apa lagi sekarang di internet itu begitu banyak informasi yang kita dapatkan,dan penambahan cyber net merupakan salah satu tips penting untuk memajukan unikom,,,,, i say onces,go go go go go unikom...makin maju

4:16 PM  

Post a Comment

<< Home