Sunday, April 09, 2006

Perjalanan Pulang ke Banjar

Hari ini saya berada di Banjar, kota kelahiranku tentunya :). Di perjalanan kemarin Bus Budiman menjadi pilihan kendaraan umum yang biasa saya naiki ketika pulang kampung (saya dari Ci Caheum jam 4 sore, dan sampai di rumah jam 9 malam), tapi sayang sekali saya tidak naik Bus yang ber-AC, karena Bus tersebut suka jarang yang jalan (mungkin 1 hari hanya 1 bus AC yang jalan), bukan saya pengen gaya-gaya atau karena banyak uang, tapi naik bus AC tersebut lebih nyaman selama di perjalanan (saya orangnya gampang keringetan) dibanding bus ekonomi biasa, dan yang paling penting adalah tidak ada satupun penumpang yang berani merokok! –menyesakkan, mengganggu sekali bagi saya, dan saya suka marah-marah sendiri apabila di sekitar saya ada yang merokok (bayangkan kita hampir terus-terusan menghisap racun tersebut selama hampir 5 jam --perjalanan Bandung-Banjar), BeTe abiss lah!.. Sorry, I've never been smoking since I was born.


Di sepanjang jalan, saya selalu merenungkan sesuatu, entah itu masa depan saya, masalah di kampus, masalah carut-marutnya negeri ini, sampai dunia ini secara global.. Kadang saya berpikir, memang benar Bumi ini sudah cukup tua, dan terlalu banyak masalah yang tak kunjung selesai, sudah dekat waktunya kehidupan dunia ini berakhir.. --kiamat. Kalau masalah-masalah tersebut saya rinci di blog ini, akan memakan waktu bermalam-malam untuk menuliskannya.. Kita tunggu beberapa deskripsi masalah dan saran solusi yang mungkin bisa kita lakukan yang akan saya posting di tulisan berikutnya... “lho koq kayak di sinetron, ceritanya bersambung?” Iya neh, soalnya jam sudah menunjukkan pukul 11 malam, takutnya orang rumah merasa khawatir anaknya belum pulang, harus buru-buru cabut dari warnet*... Kalo begitu sampai jumpa di posting mendatang :)

*saya posting tulisan ini di Warnet seroja.net milik saudara saya, jaraknya mungkin 200 m dari rumah.

8 Comments:

Blogger Antoni Zulius said...

mas andi... ni anton
kalo mau ngasih comment ke Blog anton yang ini aja yach. ni situs nya : http://caesar.awardspace.info

oks mas by caesar_tux

8:52 PM  
Blogger Antoni Zulius said...

mas andi... ni anton
kalo mau ngasih comment ke Blog anton yang ini aja yach. ni situs nya http://caesar.awardspace.infooks mas by caesar_tux

8:56 PM  
Blogger Antoni Zulius said...

mas commen yang pertama salah kalo mau ke situs anton klik aja di comment yang kedua..oks.thanks
dan link di Blog mas andi di rubah keblog anton di http://caesar.awardspace.info aja
oks mas

by caesar_tux

8:59 PM  
Blogger Andi Sugandi said...

OK. BTW, yang di blogger hanya untuk curhat aja yach?... :)

11:43 PM  
Blogger mochamad kustia said...

nahanya ari di leb hardware teu protes pami aya nu ngaroko teh. sabar kang andi, sabar :)

1:57 AM  
Blogger Andi Sugandi said...

Soalna teu 5 jam teras-terasan.. :) (Lamun protes mah, sayah bisa diusir atuh!.. ha ha ha! :D)

6:37 PM  
Anonymous Anonymous said...

tempat kelahirannya sama dengan menhan kita :)

4:05 PM  
Blogger Andi Sugandi said...

Iya.. :) Beliau juga punya situs/blog sendiri lagi.. Menteri yang suka(mengerti) IT juga!... Salut.. :D

BTW, Anonymous yang ini siapa yach? Boleh kah saya tahu nama Anda? :)

7:53 AM  

Post a Comment

<< Home